Thursday 7 February 2013

SPEED-Alive

Lagu jadul tapi bikin semangat nyembul (apaaan....). Yup, this is it ! Dari awal ngedengerin lagu ini aku udah nebak isinya tentang kehidupan (ya iyalah...judulnya aja alive -.-")
Cek lirik dan terjemahannya ( yang semrawut), siapa tahu setelah tahu artinya, jadi your fav song juga^o^



taemanaku uchiyoseru nami yo
kono setsunasa wa doko kara kuru no
kokoro no kishibe wo nurashite yuku
mabushikatta hibi

midori ga kareteku youni
mirai ga iroasete mietemo
namida no kazu dake kitto itsuka
hana wa saku hi ga kuru

tooku hanaretemo asu ga mienakute mo
ai wo tomenai de
kono umi no hate wa yagate
aoi sora e tsuzuiteru
hitori ja nai
kono mune ni ai wa ikiteru

kokoro e to fukisusabu kaze yo
jibun ni makenai tsuyosa kudasai
ame ga furitsuzuite mo yami ga fukakute mo
asa wa kuru you ni...

toki no nagare ni mi wo yudane
chizu no nai umi e fune wo dasou
shinjite ireba itsuka tadori tsukeru ne
yakusoku no chi e

eien ni kegarenai omoi ga aru nara
ai wo tomenaide
kono yo ni umarete kita
inochi no kirameki wo
shitte iru nara
owari naki tabiji e aruki dasou

hateshinaku tsuzuku koukai no dokoka de
mata kanarazu meguriaeru you ne

ai wa ikiteru 
zutto kono omoi wa mune ni ikizuiteru... 
alive

tooku hanaretemo asu ga mienakute mo
ai wo tomenai de
kono umi no hate wa yagate
aoi sora e tsuzuiteru
hitori ja nai
kono mune ni zutto ai wa ikiteru
ikite yukou
ai wa ikiteru

love is alive...
Terjemahan
Hanya sekarang ini seperti gelombang bergulir
Darimana kesedihan ini berasal?
Ini membasahi tepi hatiku
Tampaknya seolah-olah hijau hari-hari cerah layu
Meskipun aku bisa melihat masa depan memudar
Tentunya akan ada hari ketika mekar bunga
Hanya dari jumlah air mataku

Bahkan jika kita terpisah dan aku tidak bisa melihat besok  
Jangan hentikan cintamu  
Akhir laut ini segera berlanjut ke langit biru 
Aku tidak sendirian Dalam hatiku cinta masih hidup
Hembusan angin, bawalah ke hatiku  
Kekuatan untuk tidak kehilangan diri sendiri 
Bahkan jika hujan tidak berhenti dan kegelapan yang mendalam
Aku berdoa pagi akan datang
Aku meninggalkan tubuhku pada aliran waktu 
 
Ke laut tanpa peta,  aku akan mendayung perahuku
Jika kita percaya, suatu hari nanti
Kita akan datang ke tanah yang dijanjikan

Jika perasaan kita selalu tetap murni
Jangan hentikan cintamu
 
Jika kita mengetahui kebaikan hidup untuk dilahirkan di dunia ini 
Mari kita mulai sebuah perjalanan tak berujung
Di suatu tempat dalam perjalanan tidak pernah berakhir  
Aku yakin kita pasti akan bertemu lagi secara kebetulan
Cinta adalah hidup

Selamanya perasaan ini hidup di dadaku
Hidup


Bahkan jika kita terpisah dan aku tidak bisa melihat besok  
Jangan hentikan cintamu  
Akhir laut ini segera berlanjut ke langit biru
Aku tidak sendirian
Dalam hatiku, selamanya, cinta adalah hidup Aku akan terus hidup 
Cinta adalah hidup 
Cinta adalah hidup ...

No comments:

Post a Comment

ありがとう