Monday 4 November 2013

Do As Infinity – Mou Hitori no Boku he (Lirik dan Terjemahan)



Kalian pernah merasa menyesal ketika memilih jalan?  Ketika mendengar lagu ini, aku langsung teringat penyesalan-penyesalanku dulu. Ketika mengingat penyesalan itu, kadang mucul kalimat-kalimat , kalo dulu aku gini aku bakal jadi apa? Kalo gitu jadi apa? Kalo aja aku milih itu dulu, dlll…Nah, kira-kira lagu ini berisi seperti itu ( walaupun aku ngawur ngartiine :p)

Do As Infinity – Mou Hitori no Boku he
Lyrics: Kano Inoue
Composition: Chikara Gonohe
Ano hi ima to wa gyaku wo eranda betsu no boku he
Chigau sekai wa shiawase desu ka nani shitemasu ka
Untuk diriku yang lain, yang waktu itu memilih berlawanan dengan sekarang
Apakah dunia lain itu bahagia? Apa yang sedang kau lakukan?
Tokidoki kuyande mita demo machigai ja nai                              
Anata ga kagayaiteru yume mo mite kita
Kadang-kadang aku melihat dengan sesal tetapi itu bukan kesalahan
Mimpimu yang berkilauan, aku melihatnya
Boku ga eranda michi mou hitori no boku he
Itsumo mezameru to onaji egao tonari ni iru ndayo
Mou hitori no boku wa dare wo dakishimeteru?
Itsumo taisetsu na mono wa nanimo kawaranai hazu deshou
Donna toki demo
Jalan yang telah kupilih, untuk diriku yang lain
Selalu, ketika kau terbangun, akan ada senyuman yang sama di sampingmu
Untuk diriku yang lain, siapa yang kau peluk?
Selalu, hal yang terpenting pasti tidak akan tergantikan bukan?
Kapan pun itu
Omoidoori ni naranai nante itsumo no koto
Sukoshizutsu demo waraeru you ni narete kita yo
Hal yang selalu tidak sesuai dengan yang kita pikirankan
Walaupun perlahan-lahan, kita akan bisa tertawa
Dare demo erabu tabi otona ni natte yuku
Dokodemo ame wa furu shi kaze wa fuku kara
Dare demo erabu tabi otona ni natte yuku
Dokodemo ame wa furu shi kaze wa fuku kara
Siapa pun setiap kali memilih selalu akan menjadi dewasa
Dimana pun itu, karena hujan turun dan angin bertiup
Yume wa kanatta kana? moshikashitara nante
Hito no shiawase no RUBI wa minna sorezore chigau mono
Mou hitori no boku ni au koto wa nai kedo
Moshimo surechigaeru nara kata wo tatakiau no darou
Damatta mama de
Apakah mimpimu sudah terwujud? Mungkin sudah
Batu kebahagian manusia bagi masing-masing orang hal yang berbeda
Untuk diriku yang lain, walaupun tidak pernah bertemu
Mungkin jika kita bertemu akan saling berebut arah bukan?
Biarkan terdiam
Boku ga eranda michi mou hitori no boku he
Itsuka mita eiga mitai dakedo koredake wa yuzurenai
Kimi wo dakishimeteru ima wo shinjite iru
Sonna jibun ni nareteru koto ga suteki da na to omou
Donna toki demo
Donna toki demo
Jalan yang telah kupilih, untuk diriku yang lain
Suatu hari kau akan seperti film yang pernah dilihat tapi hanya karena hal itu aku tidak dapat menyerah
Aku selalu menggenggammu, selalu mempercayai waktu sekarang
Aku pikir diriku yang seperti itu hebat
Kapan pun itu
Kapan pun itu

1 comment:

  1. Makasih, bertahun-tahun nyari lagu ini. Cuma inget nadanya aja, tapi gk tau judul

    ReplyDelete

ありがとう